Sanji Akhirnya Kembali ke Topi Jerami di Chapter 892 One Piece

Rabu, 31 Januari 2018 - 05:30 WIB
Sanji Akhirnya Kembali ke Topi Jerami di Chapter 892 One Piece
Sanji Akhirnya Kembali ke Topi Jerami di Chapter 892 One Piece
A A A
JAKARTA - Sepanjang perjalanan cerita utama Whole Cake Island di manga One Piece telah membuat Sanji terpisah dengan gerombolan bajak laut Topi Jerami pimpinan Monkey D Luffy. Sanji terpaksa terpisah dengan teman-temannya itu setelah Big Mom ingin menikahkan Sanji dengan Pudding.

Tapi, perpisahan itu tak bakal berlangsung lama. Di Chapter 892 One Piece, Sanji akhirnya bertemu kembali dengan Topi Jerami setelah dia berhasil mendapatkan kue pengantin untuk Big Mom.

Kemunculan Sanji itu tepat ketika gerombolan bajak laut Topi Jerami sedang mati-matian bertahan menghadapi serangan Big Mom di kapal Thousand Sunny. Mengutip ComicBook.com, para anggota Topi Jerami ini harus berjuang tanpa sang kapten karena dalam beberapa bab terakhir, Luffy berada di dunia cermin untuk melawan Katakuri.

Sementara, perjuangan Sanji tak berhenti begitu dia mendapatkan kue tersebut. Dia masih harus berusaha mencegah Bege meracuni kue yang akan dia serahkan kepada Big Mom.

Sanji muncul tepat ketika Big Mom hendak memberika pukulan terakhirnya terhadap Thousand Sunny. Untungnya, kue pengantin yang dibawa Sanji memiliki aroma yang menggoda yang berhasil mengalihkan perhatian Big Mom dari kru Topi Jerami.

Kue itu pun membuat Topi Jerami terbebas dari ancaman Big Mom. Sanji kemudian bertemu dengan para teman-temannya di kapal itu. Begitu bertemu, Nami langsung memeluk Sanji. Sanji memanfaatkan momen itu untuk membalas pelukan tersebut.

Untungnya, Nami bisa menghindari pelukan itu. Kini, Sanji dan kru Topi Jerami harus menemukan cara menyelamatkan diri mereka dan memberikan kue itu kepada Big Mom.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9376 seconds (0.1#10.140)